Published On: Sel, Apr 18th, 2017

KPK Terus Menanti Hasil dari Penyelidikan Kasus Penyiraman Novel Baswedan

d

Jalaon.com – Pihak penyidik dari kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari siapa dalang di balik kasus penyiraman air keras yang dilakukan pada penyidik KPK, Novel Baswedan.

Juru Bicara KPK Febri Dianyah berharap pelaku dapat segera ditemukan, dan KPK telah memfasilitasi Polri untuk menyelesaikan kasus tersebut.

“Kami harap akan ditemukan pelaku dalam waktu dekat. Kami berikan apa yang dibutuhkan kalau penyidik Polri butuh. Kita lihat hasil pemeriksaan dan olah TKP,” katanya di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2017.

KPK masih terus melakukan koordinasi untuk dapat segera menyelesaikan kasus tersebut, dan pihak KPK akan terus menanti hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh tim gabungan yang dibentuk oleh Polri.

“Porsi kami adalah melakukan koordinasi. Kapolri telah membentuk tim khusus gabungan untuk usut kasus ini, kita lihat sama-sama hasilnya,” jelasnya.

Sementara itu, Novel Baswedan saat ini masih terus menjalani perawatan intensif untuk mengatasi luka serius di bagian wajah dan mata sebelah kiri yang mengalami pembengkakan akibat siraman air kimia.