Krisdayanti : Yana Zein tak Pernah Lepas dari Bulu Mata

IMG_20170602_135130

Jalaon.com – Salah satu sahabat yang turut berduka atas kepergian pesinetron Yana Zein adalah penyanyi Krisdayanti. Ia turut hadir di rumah duka untuk melihat jasad sahabatnya itu untuk terakhir kalinya.

Mengetahui bahwa Yana Zein sangat suka mengenakan bulu mata, Krisdayanti pun memakaikan bulu mata palsu ke jenazah Yana Zein yang sudah terlentang di dalam peti.

“Jadi tadi diminta untuk memasangkan bulu mata oleh Mbak Linggasuri. Memang dia (Yana Zein) enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti menyebutkan bahwa ibu dua anak itu tidak pernah lepas dari bulu mata entah dimanapun ia berada atau bepergian, bulu mata selalu menempel di kelopak matanya.

“Mau lagi di rumah atau di mana-mana pasti pakai bulu mata. Tapi dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya,” kata istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti mengaku tak menyangka bahwa sahabatnya itu meninggal dunia, pasalnya beberapa hari yang lalu Yana Zein terlihat sudah membaik kondisinya setelah pulang dari Tiongkok.

“Kemarin sempat baca berita, Mbak Yana pulang dengan selamat dan sisa kankernya tinggal 25 persen. Tapi ternyata Allah berkata lain,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here