Published On: Rab, Mar 22nd, 2017

Kronologi Meninggalnya Inao Jiro

d

Jalaon.com Inao Jiro yang merupakan Theatre Manager girl band JKT48, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi dengan seutas kain. Kejadian ini tepat pada pukul 18.00 WIB, Selasa, 21 Maret 2017.

Suryati yang merupakan pembantu rumah tangga Inao mengatakan bahwa ia melihat majikannya tersebut terakhir kali pada pukul 11 siang saat hendak masuk ke kamar tidurnya.

Saat itu anak dan istri Inao sedang mencarinya, mereka berkali – kali memanggil dan mengetok pintu kamar Inao namun tidak ada jawaban sama sekali selama beberapa waktu. Hingga akhirnya sang pembantu, Suryati mengintip dari jendela kamarnya, dan melihat Inao sudah tergantung di kamar mandi.

“Namun tidak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Di situ terlihat korban menggantung di kamar mandi,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Rabu (22/3/2017).

Saat itu Inao masih terlihat bernafas ketika tergantung, kemudian istri bersama security pribadinya mencoba untuk melepaskan kain yang menggantung leher Inao tersebut lantas membawanya ke rumah sakit.

“Istri korban dan dua orang security setempat membawa korban ke RS Primer Bintaro dengan mobil pribadi milik warga setempat. Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” lanjut Mansuri.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat mengaku masih belum mengetahui secara pasti penyebab kematian Theatre Manager JKT 48 tersebut, apakah bunuh diri atau terdapat motif lain.