Published On: Jum, Mar 24th, 2017

Laudya Chyntia Bella Tak Mau Berlarut dalam Kesedihan Karena Batal Menikah

d

Jalaon.com – Laudya Chintya Bella saat ini tengah merasakan kesedihan dan kekecewaan lantaran batal menikah dengan Afie Kalla yang merupakan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Masih belum diketahui secara pasti, mengapa kedua pasangan yang sudah melangsungkan acara lamaran beberapa waktu yang lalu itu batal untuk melanjutkan ke pelaminan.

Walaupun begitu, Bella tidak ingin berlarut dalam kesedihan, ia saat ini tengah menyibukkan diri dengan membangun mimpi – mimpinya yang belum sempat terwujud. Ia meyakini bahwa kehidupan akan indah pada waktunya, seperti yang ia tuliskan pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis, 23 Maret 2017.

Semua wanita harus mempunyai mimpi. Tapi aku yakin hal indah akan datang pada saat yang tepat. Hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya. Satu hal yang pasti, aku selalu bersyukur terhadap hal baik apapun yang telah aku lewati selama ini,” tulis Bella dalam keterangan foto menggunakan Bahasa Inggris.

Melalui tulisan tersebut menunjukkan bahwa Laudya Chintya Bella memiliki keyakinan bahwa Tuhan yang Maha mengatur kehidupan ini tidak akan berbuat buruk atau menerpurukkan hambanNya, dan Bella pun sudah mulai mengikhlaskan kegagalan tersebut dan dapat mengambil hikmahnya.