Published On: Ming, Jul 30th, 2017

Launching Cabang Gerai Kue, Syahrini Ditemani Wali Kota Bogor

Jalaon.com – Setelah sukses merintis bisnis kue Princess Cake di Bandung, kini Syahrini telah resmi membuka cabang bisnis kuenya tersebut di Bogor Jawa Barat pada Minggu, 28 Juli 2017.

Saat launching gerai barunya ia ditemani oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya beserta para penggemar yang berada di Kota kelahiran Syahrini tersebut.

Saat membuka sambutan, ia mengaku merasa senang dalam hajadnya tersebut ia bisa ditemani oleh Wali Kota Bogor dan juga ratusan penggemarnya yang turut menyambut kedatangannya.

“Di samping saya ada pak Arya Bima Wali Kota Bogor terima kasih sudah meluangkan waktu. Senang sekali hari ini bisa bergaul sama orang Bogor. Kalau enggak ada launching saya jarang ke Bogor,” ucap Syahrini di Taman Heulang, kawasan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat.

“Iya Alhamdulillah senang banget atuh ditemanin Kang Bima. Ini juga kan taman kebanggaan Kota Bogor. Tahun lalu salat ied juga di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, Bima Arya berharap dengan dibukanya kuliner baru milik Syahrini itu bisa menambah pilihan oleh – oleh bagi wisatawan yang kerap berkunjung ke Kota Bogor. Arya Bima juga sempat disuguhkan varian kue andalan yang ada di gerai Princess Cake.

“Setiap Sabtu-Minggu ada sekitar 300 ribu orang masuk Kota Bogor. Mereka wisata kuliner. Jadi pas kalau ada bisnis kue. Karena kalau orang ke Bogor, nyari oleh-oleh. Sekarang yang tren talas. Mudah-mudahan ini bisa nambah oleh-oleh,” jelas Bima.