Published On: Jum, Mar 31st, 2017

Lawan City, Arsenal Bakal Tetap Tampil Menyerang

Twitter @HectorBellerin

Twitter @HectorBellerin

Jalaon.com – Arsene Wenger tetap bertekad tampil menyerang saat melawan Manchester City akhir pekan ini. Pelatih Arsenal enggan mengubah taktiknya hanya demi menyenangkan pihak tertentu.

Wenger sedang dalam sorotan menyusul hasil buruk yang diraih The Gunners musim ini. Mereka sudah tak berpeluang lagi untuk juara Liga Inggris dan telah tersingkir dari Liga Champions.

Situasi bertambah buruk karena dari sembilan laga mereka menelan enam kekalahan. Fans pun menuntut Wenger yang kontraknya habis akhir musim nanti untuk pergi.

“Kami punya 11 laga tersisa dan saya tak bisa mengubah struktur tim sepenuhnya. Lagipula kami menang dan kalah dengan pemain yang sama,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan mengembalikan kekuatan tim ini semaksimal mungkin. Dan saya tahu potensi Arsenal adalah menyerang, jadi kami harus fokus hal itu,” ujarnya menambahkan.

“Tidak masalah Anda bermain dengan strategi apapun. Terpenting adalah bagaimana Anda bermain seefisien mungkin dengan strategi yang ada.”