Published On: Kam, Jul 27th, 2017

Layani Anak Sebelum Bekerja, Yuni Shara Patut Diacungi Jempol

Jalaon.com – Yuni Shara boleh saja disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang penyanyi Tanah Air. Tapi begitu pulang ke rumah, Yuni kembali pada statusnya sebagai ibu dari Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Siahaan.
Kakak kandung Krisdayanti itu berusaha membagi rata tanggung jawab pekerjaan dan tugasnya sebagai ibu. Dan tampaknya Yuni Shara berhasil melakukan keduanya dengan baik.
Seperti yang dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Senin (24/7/2017) kemarin. Pelantun “Hilang Permataku” itu terlihat sedang memasak sarapan untuk putra sulungnya, Calvin.
Menariknya, pagi itu Yuni Shara tampil dengan dandanan rapi lantaran hendak tampil di salah satu acara. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengenakan gaun putih lengkap dengan makeup dan tatanan rambut.
Minggu pagi kemarin, saat saya pamit mau berangkat kerja, putra sulung saya Cavin pengen minta dibuatin sarapan. Alhasil…. Beginilah,” ceritanya.
https://www.instagram.com/p/BW7xOYfBTCr/?taken-by=yunishara36
Meski begitu, Yuni Shara tetap menjalaninya dengan ikhlas dan bahagia. Mantan istri Henry Siahaan itu merasa sangat senang ketika anak-anaknya meminta perhatian darinya.
Resiko menjadi seorang ibu, apapun pekerjaan nya, kodratnya memang demikian. Alhamdulillah saya masih bisa melakukan ini dengan gembira.. Dan selanjutnya saya berangkat bekerja menghibur undangan di salah satu acara pernikahan,” ungkapnya.
Alhasil, akun Instagram Yuni Shara pun langsung banjir pujian dari para warganet yang kagum dengan sikapnya. “Hebat artis sibuk msh sempat masak buat anak,” puji @meli_arc.
Wanita [email protected] selalu menginpirasi wanita.. bukan cuma cantik.. bertanggung jawab untuk anak”- a itu yg membuat saya dari dulu hingga kini kagum pada-a” sahut @atika0206.