Legenda Arsenal Kesal Wenger Dituntut Mundur

Twitter @OfficialVieira
Twitter @Arsenal
Twitter @Arsenal

Jalaon.com – Makin tertekannya kondisi Arsene Wenger membuat Patrick Vieira ikut angkat bicara. Legenda The Gunners itu menilai menurunnya performa tim bukan kesalahan Wenger saja.

Posisi Wenger sedang dalam tekanan besar belakangan ini. Pasalnya Arsenal terancam tanpa trofi lagi musim 2016/17.

Apalagi di Liga Champions, Arsenal tersingkir secara memalukan. Mereka kalah dari Bayern Muenchen dengan skor agregat 2-10.

Demonstrasi pun dilancarkan fans Arsenal sebelum laga lawan Muenchen tersebut. Mereka menuntut Wenger untuk pergi akhir musim nanti dan manajemen tidak memberikan kontrak baru.

“Dalam beberapa kesempatan, para pemain membuatnya kecewa. Baik pelatih dan pemain punya tanggung jawab yang sama, jadi tidak bisa salah Wenger saja,” kata Vieira seperti dilansir Soccerway.

“Percuma saja Wenger memikirkan strategi selama sepekan penuh, tapi pemain tidak melakukan apa yang diinginkannya. Pemain harus berkaca atas performa tim,” ujarnya menambahkan.

Vieira sendiri merupakan salah satu pemain terbaik Wenger. Ia menjabat kapten di Arsenal selama tiga tahun dan menyumbangkan 11 gelar.

“Saya tidak mau berkomentar apakah Wenger akan bertahan atau tidak di Arsenal. Dia pasti punya keputusan sendiri yang menguntungkan dirinya dan klub,” ucap Vieira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here