Published On: Kam, Apr 13th, 2017

Leo Lumanto Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

leo lumanto

Jalaon.com – Dunia hiburan kembali berduka karena Leo Lumanto Presenter yang ngetop membawakan program acara Percaya Nggak Percaya di stasiun televisi ANTV ini hari ini meninggal dunia.

Dikutip wowkeren Almarhum Leo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (12/4).Kabar ini begitu mengejutkan lantaran almarhum Leo pergi untuk selama-lamanya secara mendadak. Sementara itu, almarhum Leo sebelum meninggal juga tidak pernah terdengar kabarnya sedang sakit atau dirawat di rumah sakit.

Suastomo, salah seorang kerabat almarhum, pun menyebutkan bahwa selama ini almarhum Leo dalam keadaan sehat. “Pak Leo orangnya sehat. Tadi pagi, kami masih ngobrol di telepon. Ngobrol biasa seperti biasanya. Kita ketawa-ketawa dan sebagainya. Dia minta beberapa saran dan sebagainya, lalu kemudian saya ada rapat,” urai Suastomo, Rabu (12/4), dalam tayangan Was Was.

Suastomo juga menduga bahwa kematian almarhum Leo karena serangan jantung secara mendadak. “Tiba-tiba jam dua siang, saya mendapat kabar dari istrinya, Avad, kalau beliau (almarhum Leo) wafat,” kata Suastomo. “Kalau mendadak itu biasanya memang penyakit jantung. Dan memang beliau beberapa tahun lalu atau bulan lalu pernah stroke ringan. Tiba-tiba dia rubuh pada saat duduk. Sempat dirawat di rumah sakit terbesar di Jakarta,” Suastomo menguraikan.

Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang suami, Avad Utami, istri almarhum, tentu merasakan kesedihan yang mendalam. Kesedihan itu dicurahkan oleh Avad lewat akun Instagram pribadinya yang ditulis pada Kamis, (13/4).

“Selamat jalan masku, dugong kesayangan aku.. Terima kasih Mas Leo, aku hanya bisa berterima kasih.. Mas tidak menepati janji untuk tetap bersamaku..,” tulis Avad mengiringi foto yang menampakkan kebersamaannya bersama almarhum Leo. “Selamat Jalan Mas, Selamat Jalan mas. Bahagia mas adalah bahagiaku,” tutup Avad.