Lewat Persalinan Normal, Putri Titian Melahirkan Bayi Laki-Laki

Putri Titian dan Junior Liem

Jalaon.com – Pasangan Putri Titian dan Junior Liem kini telah memasuki fase kehidupan yang baru sebagai ayah dan ibu. Hal itu terjadi setelah Tian, melahirkan buah cinta pertama mereka pada 25 Maret 2017 kemarin.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Theodore Lori Liem. Anak pertama Putri Titian dan Junior Liem tersebut lahir pada pukul 11.43 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan.

Putri Titian dan anak pertamanya, Theodore Lori Liem.
Putri Titian dan anak pertamanya, Theodore Lori Liem (foto: Instagram/riomotret)

You are more than we ever expected and better than we ever imagined (kamu lebih dari apa yang kami perkirakan dan lebih baik dari yang pernah kami bayangkan).
Theodore Iori Liem. Born march 25th, 2017 At 11.43 am 3,095 kg, 48cm,” tulis Putri Titian di Instagram pribadinya.

Hebatnya lagi, Putri Titian memilih melahirkan sang buah hati melalui persalinan normal. Proses persalinan Tian yang penuh perjuangan itu pun diabadikan oleh fotografer kenamaan Rio Motret.

Dari beberapa foto yang diunggahnya, tidak ada senyum ceria yang biasa diperlihatkan Putri Titian. Yang ada hanya wajah menahan tangis bercampur keringat, merasakan sakit yang luar biasa.

Proses persalinan Putri Titian melahirkan anak pertama (foto: Instagram/riomotret)
Proses persalinan Putri Titian melahirkan anak pertama (foto: Instagram/riomotret)

Sementara Junior Liem berada di sampingnya, memberikan semangat untuk sang istri. Namun wajah itu berubah seketika menjadi senyum bahagia saat buah hatinya lahir ke dunia.

In giving birth to our babies, we may find that we give birth to new possibilities within ourself. Birth photography @putrititian @juniorliem,” tulisnya di keterangan foto.

Junior Liem dan Putri Titian diketahui menikah pada 21 Mei 2016 lalu setelah satu tahun lebih berpacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here