Published On: Ming, Apr 30th, 2017

Lima Tahun Pacaran, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Makin Mesra

Jalaon.com – Ketika idola K-Pop banyak yang pacaran diam-diam, lain halnya dengan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD. Pasangan satu profesi ini memutuskan untuk tidak menyembunyikan hubungan mereka.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Aku pikir, berkencan bukanlah hal yang salah. Jadi tidak perlu takut untuk mengungkapkannya. Namun, aku sadar mungkin ada beberapa hal yang membuat Sooyoung tidak nyaman, aku minta maaf,” ujar Jung Kyung Ho dalam wawancaranya dengan majalah Women Sense seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (29/4/2017).

Meski awalnya sempat menampik, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho akhirnya mengaku berpacaran. Hubungan mereka pertama kali terkuak ke publik sekitar Januari 2014 silam.

Rupanya Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho kini sudah menjalin cinta selama lima tahun. Rasa cinta dan sayang pun semakin dalam diantara keduanya.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Meski sama-sama sibuk, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho selalu mendukung aktivitas masing-masing. Bahkan Kyung Ho mengaku selama lima tahun pacaran, keduanya belum pernah bertengkar hebat.

Kami belum pernah bertengkar. Hanya saja di awal pacaran, aku sempat membuat Sooyoung marah karena aku sering mabuk dan pergi bersama teman-teman. Tapi sekarang kami sudah saling mengerti apa yang tidak disukai oleh satu sama lain dan aku rasa kami tidak akan bertengkar karena itu jika aku lebih hati-hati,” jelasnya.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Di sisi lain Jung Kyung Ho menyadari ia bukanlah pria yang sempurna dan masih punya banyak kekurangan. Namun bintang drama I’m Sorry, I Love You (2004) itu berusaha untuk selalu membahagiakan Sooyoung SNSD.

Karena aku tipe pria yang tidak peduli apa kata orang lain, aku rasa aku harus minta maaf pada Sooyoung atas banyak hal,” ungkapnya.