Published On: Ming, Apr 23rd, 2017

Lolos ke Final Piala FA, Conte Keluhkan Jadwal Liga Inggris

Twitter @ChelseaFC

Twitter @ChelseaFC

Jalaon.com – Antonio Conte senang Chelsea bisa lolos ke final Piala FA musim ini. Namun pelatih asal Italia itu mengkhawatirkan peluang timnya juara Liga Inggris.

Chelsea sukses ke final setelah melewati adangan Tottenham Hotspur. Mereka menang dengan skor 4-2 dalam laga yang digelar tadi malam di Stadion Wembley.

Menariknya di laga ini Conte tidak menurunkan dua pemain bintangnya sejak awal yakni Eden Hazard dan Diego Costa. Ternyata Conte mengantisipasi jadwal padat Chelsea di Liga Inggris.

Ya, mereka harus bermain lagi melawan Southampton Selasa (25/4/2017). Sementara Tottenham yang merupakan pesaing berat di klasemen baru bermain sehari kemudian melawan Crystal Palace.

“Kami hanya punya waktu istirahat 2,5 hari melawan tim yang telah beristirahat 10 hari. Jadi sekarang adalah momen krusial bagi kami,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Terkadang sangat sulit untuk menerima keputusan dari operator liga, tetapi mau bagaimana lagi. Tottenham punya istirahat lebih banyak dan melawan klub yang sedang kelelahan,” ujarnya menambahkan.