Lorenzo Tidak Menanggapi Saran Rossi di MotoGP Austria

Jalaon.com – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo saat ini berada didalam keterpurukan kariernya di MotoGP 2017 sejak resmi meninggalkan Yamaha Movistar.

Lorenzo hanya berhasil satu kali naik podium dan mengumpulkan 66 point, tentu ini merupakan hasil yang kurang memuaskan selama ia bergabung dengan Ducati.

Mengenai hal ini, Valentino Rossi memberikan saran untuk mantan rekan setimnya itu agar dapat meraih podium pertama di MotoGP Austria nanti, karena hanya kesempatan inilah menurut Rossi yang bisa menyelamatkan karier Lorenzo di musim ini.

” Lorenzo merupakan seorang juara sejati. Dia tahu mencoba memenangkan balapan adalah hal penting. Ini (kemenangan di Austria) bakal menyelamatkan musimnya yang mengecewakan,” kata Rossi.

Mengutip Motor Sport, setelah mendengar saran dari Rossi, pembalap 30 tahun ini tidak menanggapi dan menolak saran tersebut. Ia mengatakan bahwa fokusnya di MotoGP adalah untuk melakukan yang terbaik dan bukan untuk mencari kemenangan.

” Rossi mengatakan saya harus menang di sini untuk menyelamatkan karier. Saya tidak harus menyelamatkan apapun. Saya tidak harus menang di sini” kata Lorenzo.

“Yang harus saya lakukan hanya memahami motor lebih baik lagi. Jika itu bisa saya lakukan dengan baik, hasilnya akan datang sendiri. Saya masih belajar mengerem dan berakselerasi dengan baik” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here