Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang Perdana Cerai

Jalaon.comLucky Hakim dan Tiara Dewi secara bersamaan tidak menghadiri sidang pertama perceraian yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Karena kedua belah pihak tidak menghadiri sidang perdana tersebut, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda persidangan hingga waktu yang telah ditentukan.

“Sidang perdana berjalan baik walau Mas Lucky dan Tiara belum bisa hadir. Dalam sidang perdana, majelis meminta kami sebagai kuasa hukum untuk proses mediasi harus berjalan sesuai dengan prosedur yang sesuai,” kata kuasa hukum Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun.

Jamaludin mengatakan bahwa Lucky Hakim tidak bisa menghadiri persidangan karena sedang menjalankan tugas pekerjaan di luar negeri.

“Mas Lucky belum bisa hadir karena dia ada tugas di Thailand. Sehingga dikuasakan kepada kuasa hukumnya. Sedangkan Tiara sudah dipanggil secara patut dan layak oleh majelis hakim, tapi akan diusahakan lagi panggilan berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Jamaludin menegaskan bahwa Lucky Hakim berjanji akan menyempatkan untuk hadir di persidangan selanjutnya. Beliau nanti di persidangan berikutnya diupayakan untuk hadir,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here