Luna Maya Bakal Main Film Horor Lagi

da

Jalaon.com – Setelah 13 tahun tak pernah bermain film drama horor, kini Luna Maya mendapatkan sebuah tantangan baru untuk bermain kembali di film horor. Ketika mendapatkan tawaran tersebut, Luna Maya pun langsung tertantang untuk mengambil perannya.

“Terakhir kali tuh Bangsal 13. Kangen juga ya setelah lama enggak main horor. Pas ditawarin, kenapa enggak?” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).‎

Judul film tersebut adalah The Doll 2, dalam film itu mantan kekasih Ariel Noah akan memerankan sosok Maira yang akan berpasangan dengan Herjunot Ali.

Sementara itu, Luna mengaku bukanlah orang yang penakut, karenanya bermain di film tersebut merupakan tantangan tersendiri baginya karena harus berpura – pura takut.

“Saya bisa dibilang orangnya enggak penakut, nah di sini harus takut dan menangis. Capek juga ya, karena harus mengubah perasaannya, banyak nangis. Gue disuruh bayangin yang takut-takut, gimana? Gue enggak takut, tapi itu tantangannya. Karena setiap film kan punya tantangan berbeda-beda. Nah, apalagi terakhir main (horor) 13 tahun lalu,” ceplosnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here