Published On: Jum, Mar 24th, 2017

Madrid Ingin Duetkan Mbappe dan Benzema?

Twitter @KMbappe

Twitter @KMbappeReal

Jalaon.com – Real Madrid terus memberikan sinyal akan belanja pemain pada musim panas nanti. Terbaru, Los Galacticos ingin merekrut wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Mbappe merupakan salah satu pemain yang menjadi sorotan musim ini. Meski baru berusia 18 tahun, ia menjadi ujung tombak klub raksasa Prancis tersebut.

Total 20 gol telah dibuatnya dari 46 laga bersama Monaco. Ia juga akan menjalani debutnya bersama timnas Prancis pekan ini.

“Menduetkan Karim Benzema dengan Mbappe? Saya pikir semua bisa terjadi,” kata Presiden Madrid, Florentino Perez seperti dilansir Soccerway.

“Namun untuk sekarang saya belum bisa membicarakannya. Kami tidak mau berbicara tentang pemain dari klub lain,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian tidak mudah bagi Madrid untuk mendapatkan Mbappe. Pasalnya, mereka harus bersaing keras dengan tiga raksasa Inggris, MU, Chelsea, dan Arsenal.

Monaco pun menegaskan tidak akan menjual pemainnya dalam waktu dekat. Mereka bahkan sempat menolak tawaran sebesar 96 juta pound musim panas lalu.