Published On: Sel, Apr 4th, 2017

Madura United Resmi Ikat Striker Timnas Nigeria

Twitter @MaduraUnitedFC

Twitter @MaduraUnitedFC

Jalaon.com – Madura United mengikuti langkah Persib mendatangkan marquee player untuk Liga 1 musim ini. Laskar Sape Kerrab sukses merekrut striker asal Nigeria, Peter Odemwingie.

Nama Odemwingie tidak asing lagi di kancah Liga Inggris. Pasalnya ia pernah membela beberapa klub seperti Cardiff, Stoke City, dan West Bromwich Albion.

Kiprahnya bersama timnas Nigeria juga cukup mumpuni. Ia mampu menyumbang 10 gol dari 63 laga dan masih ikut dalam Piala Dunia 2014 kemarin.

“Odemwingie tiba di Jakarta kemarin untuk menjalani tes medis. Setelah hasilnya bagus, kami langsung kontrak semusim,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro dalam laman resmi klub.

“Marquee player yang kami rekrut karena kebutuhan tim, bukan karena uang. Semoga kedatangan Odemwingie membuat nilai dan pendapatan sepak bola Indonesia meningkat.”

Odewingie sendiri tak mau sesumbar soal kehadirannya di tanah air. “Saya hanya ingin gol yang dicetak bisa membawa kemenangan bagi tim. Memenangkan tim adalah target saya,” ucapnya.

Sumber Youtube: Madura United FC