Published On: Jum, Jun 23rd, 2017

Maju Pilkada 2018, Vicky Ingin Ramaikan Kesenian di Kota Bekasi

Jalaon.comVicky Prasetyo semakin serius untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang. Mantan tunangan Zaskia Gotic ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Vicky mengaku sempat mengorbankan jadwal syutingnya demi dapat mendaftarkan namanya ke Pilkada 2018, semuanya ia lakukan demi menunjukkan keseriusannya untuk bisa menjadi pemimpin Bekasi.

“Saya sampai mengorbankan syuting untuk mendaftar. Itu menunjukkan kalau saya memang serius maju di Pilkada Bekasi,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui baru-baru ini.

Sementara itu, apabila ia terpilih menjadi wali kota Bekasi, ia tidak akan begitu saja meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya, melainkan akan tetap menjalankan syuting di sela – sela kesibukannya menjadi wali kota Bekasi.

“Oh enggak. Itu diimbangi aja. Paling saya akan ambil kerjaan yang tidak mengganggu kerjaan utama sebagai wali kota. Misalkan kerja malam atau pas libur weekend aja,” jelas Vicky.

Selain itu, apabila resmi terpilih Vicky berjanji kepada warga Bekasi akan menghidupkan kesenian di Bekasi dengan merutinkan menggelar acara kesenian.

“Kalau bisa malah saya coba hidupkan kesenian. Nanti setiap pekan kami akan buat acara seni di gelanggangnya. Jadi, masyarakat Bekasi bisa lebih ramai dan seninya semakin tinggi,” paparnya.