Makanan yang Perlu Dihindari Oleh Pria, Agar Penis Tak Loyo

Ramai saat ini yang dicari oleh pria adalah makanan yang bisa memperkuat stamina pria dalam berhubungan suami istri. Mulai dari makanan alami, jamu atau bahkan obat.

Namun para pria penting juga untuk mengetahui dan berhati-hati dengan makanan yang mampu menurunkan gairah seks. Bahkan mampu membuat penis jadi loyo.

Dilansir dari laman pulse.ng, Senin (15/8/2016), lima jenis makanan ini harus dihindari para pria jika tak ingin penis mudah loyo dan menyebabkan penurunan gairah seks.

 

Makanan berminyak

Selain makanan yang mengandung banyak gula, untuk mencegah impotensi Anda juga harus menghindari makanan berminyak terutama yang mengandung lemak jenuh seperti daging berlemak, kuning telur, daging olahan, mentega, gorengan. Dengan menghindari makanan tersebut Anda akan mengurangi pengaruh kolesterol jahat yang dapat menghambat aliran darah ke penis. Jika darah terhambat maka penis tidak mampu ereksi saat mendapat rangsangan seksual.

 

Makanan yang mengandung lemak trans

Lemak trans umumnya terkandung di dalam margarine, kue kering, kentang goreng, keripik dan jenis-jenis makanan yang digoreng atau dalam kemasan. Pengaruh negatif dari lemak trans ini akan menyumbat pembuluh arteri dan secara berkelanjutan menyebabkan penyakit jantung hingga akhirnya berhubungan dengan terganggunya aliran darah ke alat vital yang berujung impotensi.

Selain menghindari lemak trans ada baiknya Anda mengkonsumsi ikan untuk meningkatkan performa seksual karena kandungan lemak pada ikan sangat baik untuk kesehatan.

 

Karbohidrat

Makanan berkarbohidrat tinggi seperti makanan yang dibaluri tepung akan menurunkan dorongan seksual pria. Seperti pasta, sereal, roti, dan makanan ringan seperti kerupuk, kue, dan keripik, ayam crispy dll.

 

Alkohol

Hindari alkohol dengan cara apapun karena efek buruknya lebih banyak ketimbang manfaat yang diperoleh. Pemakaian yang berlebihan pada alkohol bisa mengakibatkan disfungsi ereksi dan cara mencegah impotensi ini bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi alkohol.

 

Makanan banyak mengandung gula

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula, di dalam darah memicu kelelahan yang berimbas pada kehidupan seks pria–saat di ranjang pria cenderung mudah lelah dan sulit fokus mencapai klimaks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here