Published On: Kam, Jun 8th, 2017

Manajer Arsenal Ungkapkan Kekagumannya dengan Kolasinac

Jalaon.com – Sead Kolasinac merupakan idola Manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk saat ini, bahkan karena kekagumannya dengan Kolasinac, Arsenal mengontraknya dalam jangka waktu lima tahun yaitu hingga 2022 pada bursa transfer musim panas.

Wenger meyakini bahwa mantan pemain Schalke 04 ini mampu bersaing di sepanjang Liga Inggris karena secara keseluruhan ia memiliki skil yang cukup bagus.

“Kolasinac sangat kompak sebagai pemain, sangat kuat dan bertekad menghadapi tantangan. Dia juga bagus di udara, jadi secara keseluruhan saya yakin dia memiliki semua atribut untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris,” kata Wenger.

Wenger juga mengungkapkan bahwa Kolasinac sangat sesuai dengan karakter tim Arsenal yang mengutamakan kekuatan fisik, sementara Kolasinac mampu mempersembahkannya dengan baik kepada Arsenal.

“Pertandingan di sini sangat menuntut secara fisik dan dia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri. Apa yang akan dia berikan kepada kami adalah kenyataan bahwa dia adalah pemain yang bisa memberi assist, bisa maju ke depan dan melepas umpan silang.” jelas Wenger.