Manfaat Kacang Hazelnuts Untuk Kesehatan

1Manfaat Kacang Hazelnuts Untuk Kesehatan

Jalaon.com –¬†Hazelnut merupakan kacang yang memiliki manfaat kesehatan yang mendukung jantung sehat, mengelola diabetes, mendukung kesehatan otak, mencegah kanker, mendukung berat badan, mencegah kerusakan saraf, mempromosikan otot-otot yang sehat, mendukung kesehatan tulang, mendukung gugup Sistem Kesehatan, dan meningkatkan kulit.

Hazelnut adalah buah-buahan padat gizi, dengan tinggi kandungan lemak baik dan protein yang membantu tubuh melakukan fungsinya regeneratif dan juga mempertahankan kesehatan otot. Artikel ini membahas 11 amazing kesehatan manfaat hazelnut.

Sejarah
Hazelnut telah menjadi bagian dari makanan manusia sejak zaman prasejarah, situs penggalian di Cina, dating kembali 5000 tahun memiliki bukti hazelnut budidaya. Hazelnut dianggap salah satu makanan suci lima Cina.

Kemiri kerang dari era Mesolithic dan Neolitik telah ditemukan dating kembali 10.000 tahun. Hazelnut adalah bagian utama dari makanan manusia prasejarah; Kebanyakan arkeolog berspekulasi bahwa mereka memakan hazelnut agar mereka penuh untuk dijalankan pada berburu sprees.

Fakta menarik: hazelnut dan pohon-pohon Kemiri dikelilingi oleh mitos dan magic selama beberapa dekade. Braches digunakan sebagai batang untuk menemukan mata air bawah tanah dan obor-obor yang terbuat dari kayu dari pohon Kemiri telah dinyalakan selama pernikahan sebagai tanda kesuburan dan kesejahteraan. Hazelnut adalah salah satu makanan favorit untuk dokter Yunani dan diyakini memiliki kekuatan penyembuhan ajaib. Hazelnut bahkan merupakan bagian dari mitologi Yunani, dengan Mercury anak Jupiter menerima tongkat bersayap diukir dari kayu kemiri dari ayahnya. Tongkat ini hazel, terjalin dengan dua ular kemudian menjadi simbol komunikasi.

Nilai gizi
Hazelnut lezat dan tinggi nilai gizi; Berikut adalah kandungan nutrisi hazelnut berdasarkan melayani 100 gram

Diet Serat 9.7g
Protein 15g
Lemak 60.75g
Karbohidrat 16.70mg
Kalsium 114.0 mg
Besi 4.70mg
Vitamin B6 0.563mg
Vitamin E 15.03mg
Vitamin K 14.2mcg
Tembaga 1.725mg
Magnesium 163.00mg
Mangan 6.175 mg
Fosfor 290.00mg
Kalium 680.00mg
Selenium 2.4mcg
2,45 mg seng
Selain nutrisi hazelnut juga sebuah sumber antioksidan dan nabati senyawa kimia seperti lutein dan zeaxanthin.
Komposisi nutrisi hazelnut mengesankan dan pasti adalah salah satu makanan sehat. Berikut adalah 11 manfaat yang luar biasa dari hazelnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here