Mario Wuysang Perpanjang Pensiunnya Dua Tahun Lagi

Jalaon.com – Pebasket CLS Knights, Mario Wuysang kini telah menginjak usia 38 tahun, namun di usianya saat ini Mario masih ingin memperpanjang karirnya di dunia basketball hingga dua tahun lagi.

Selain itu, pebasket asal Surabaya ini juga mendapatkan kesempatan untuk bermain di ajang SEA Games 2017. Mungkin ajang inilah yang menjadi akhir perjuangan Mario Wuysang, sementara itu ia juga tidak tahu pasti apakah ia masih bisa melanjutkan ke ajang Asia Games 2018.

“Ya mungkin dua tahun lagi bermain di level klub. Kalau Asian Games lihat nanti dulu deh. Kita lihat saja, saya akan lihat bagaimana kondisinya nanti. Namun, untuk sekarang fokus saya ya di SEA Games ini,” kata Mario di BSD City, Tangerang, Jumat (21/7/2017).

Mario Wuysang mengawali karirnya sebagai pebasket saat bergabung dengan Aspac Jakarta pada tahun 2000 selama sembilan tahun. Selain di Aspac Jakarta ia sempat membela tim – tim besar yang lain diantaranya, Garuda Bandung, Indonesia Warriors, Satria Muda dan terakhir saat ini ia akan berencana pensiun bersama CLS Knights.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here