Mau Bunuh Diri, Sopir Tommy Kurniawan Berhasil Mencegahnya

d

Jalaon.com – Setelah resmi bercerai dengan Tania Nadira pada 29 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Tommy Kurniawan mengaku sangat depresi dan hendak bunuh diri.

Ia mengatakan bahwa depresi itu memuncak ketika sang istri, Tania Nadira meninggalkan rumah Tommy. Merasa rumah kosong dan sepi, Tommy pun stres berat hingga ia memutuskan untuk bunuh diri mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Namun, untungnya sopir Tommy memiliki firasat bahwa ia hendak melakukan hal yang tidak baik, sopir pun berhasil menggagalkan niat Tommy untuk mengakhiri hidupnya.

“Supir aku kayak sudah feeling gitu pas aku minta kunci mobil. Terus, dia yang sudah pulang balik lagi ke rumah aku dan ngejar aku pakai motor. Mungkin kalau enggak ada dia, sekarang aku enggak ada di sini,” kata Tommy Kurniawan saat mengisi acara di salah satu stasiun TV swasta, Kamis (4/5/2017).

Namun, ia mengaku sudah mendapatkan pencerahan dari guru spiritualnya, dan hal ini membuat kondisi psikologi Tommy lebih baik.

“Alhamdulillah, aku punya guru spiritual yang baik dan juga teman-teman yang baik di sekitar aku. Jadi fase itu bisa aku lalui dan bisa di posisi saat ini, kalau kata ustaz, aku enggak boleh emosi untuk menghadapi masalah ini. Aku juga enggak boleh membenci istri aku,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here