Published On: Jum, Jun 2nd, 2017

Maverick Vinales Berharap Real Madrid Menjadi Juara Champion

IMG_20170602_143153

Jalaon.com – Sebagai pembalap MotoGP kelas dunia, ternyata Maverick Vinales juga menyukai olahraga sepak bola. Pebalap Yamaha Movistar ini mengaku fans dari kesebelasan Real Madrid.

Seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (2/6/2017), saat balapan di sirkuit Italia beberapa waktu yang lalu, ketika ditanya siapa yang akan menang pada pertandingan final Liga Champion antara Real Madrid vs Juventus, Maverick Vinales dengan terpaksa mengatakan Juventus yang akan menang, walapun ia pendukung Madrid.

“Saya harus mengatakan Juventus, kalau tidak para penggemar di sirkuit akan melempari saya, ini akan jadi pertandingan yang bagus. Real Madrid memiliki para pemain yang benar-benar bagus, juga Juventus. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain.” Kata Vinales.

Sebagai penggemar Real Madrid, Maveick Vinales tetap akan mengharapkan Real Madrid lah yang akan mengangkat piala Liga Champion usai pertandingan final selesai.

“Mari kita lihat saja. Saya harap mereka bisa menjalani laga yang bagus. Tetap dukung tim lokal Anda, itu selalu bagus. Ya, saya akan mendukung Madrid,” paparnya.