Mayangsari dan Bambang Gelar Acara Ulang Tahun Pernikahan yang Ke 17

Jalaon.com – Tidak terasa pernikahan Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo sudah berjalan selama 17 tahun. mereka baru saja menggelar acara ulang tahun pernikahan sekaligus acara halalbihalal dengan mengundang sejumlah artis dan penyanyi senior serta rekan – rekan dan kerabat Bambang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa sahabat Mayangsari diantaranya Kristina, Cut Keke, dan Iis Dahlia, kabar ini terlihat saat salah satu sahabat Mayang mengunggah foto momen kebahagiaan tersebut di akun instagram yang bernama @coreta_louise.

Coreta terlihat mengunggah sebuah foto dengan pose saling tersenyum bersama para sahabatnya itu, mereka terlihat sangat gembira karena bisa berkumpul kembali. “About last night, happy wedding aniv Mr BT dan Mrs MST,” tulis Coreta dalam keterangan fotonya.

Tak hanya Coreta, Iis Dahlia juga sempat mengunggah momen kebersamaan tersebut di akun instagram pribadinya bersama Cut Keke, Mayangsari, Coreta Louise dan juga rekan – rekannya yang lain.

“Halbil dan Anniv MS dan BT semoga selalu dalam cinta dan persahabatan kita abadi ya bagai kepompong,” tulis Iis Dahlia di captionnya.

Bambang Triadmodjo menikahi Mayangsari tepat tujuh belas tahun silam pada 7 Juli 2000, saat itu media d tanah air diramaikan dengan berita pernikahan keduanya yang mengundang kontroversi, pasalnya saat itu Bambang masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil, dan kemudian Halimah melepaskan Bambang ke pelukan Mayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here