Mediasi Ust Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisyah Tidak Menuai Hasil

d

Jalaon.com – Sidang lanjutan perceraian antara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri, Putri Aisah Aminah telah digelar hari ini, Rabu (29/3/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Proses mediasi dalam sidang tersebut pun berakhir gagal, selama persidangan dan mediasi, pihak Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah pun tidak menemukan solusi. Karena itu, perkara ini akan dilanjutkan ke sidang selanjutnya.

Putri Aisah Aminah pun enggan untuk berkomentar terkait hasil mediasi tersebut, ia hanya meminta untuk didoakan agar proses perceraiannya dengan Ahmad Alhabsyi berjalan dengan lancar.

“Saya meminta doanya saja. Terima kasih untuk doa dan dukungan serta perhatiannya. Mediasi tadi gagal, jadi tetap lanjut sidang,” kata Putri Aisah Aminah usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, kuasa hukum Putri Aisah, Vidi Galenso Syarief mengatakan bahwa keputusan kliennya tersebut sudah tidak akan berubah, ia akan tetap pada pendiriannya untuk menceraikan Ahmad Alhabsyi.

“Putri sudah menyatakan tidak berubah pada pendiriannya. Masing-masing tetap pada pendiriannya. Berita acara sudah ditandatangani sehingga kelanjutannya menunggu panggilan sidang pokok perkara,” kata Vidi.

Namun, untuk jadwal sidang pokok perkara selanjutnya masih belum diketahui, dan masih akan dilakukan penjadwalan sidang kepada hakim.

“Waktu tepatnya sidang pokok perkara itu belum tahu. Nanti hakim mediator akan melapor ke hakim untuk menjadwalkan sidang,” pungkas Vidi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here