Published On: Rab, Apr 19th, 2017

Melanie Subono : Damai Boleh, Tapi Proses Hukum Tetap Berjalan

d

Jalaon.comMelanie Subono rupanya tidak ingin berdamai dengan Doni Herdaru yang merupakan pendiri dari Animal Defender Indonesia semenjak anjing kesayangannya mati ketika dititipkan di tempat Doni.

Melanie mengaku sangat geram ketika mengetahui anjingnya ditelantarkan hingga sakit dan mati, ia serius akan memperkarakan Doni Herdaru.

“Doni itu ajarkan gue, dia bilang anjing gue yang lain, Eneng, belum bisa disteril karena habis sakit. Cuma sampai sekarang memang belum bisa juga? Gue cuma pengin anak (anjing) gue pulang, kenapa masalahnya jadi panjang gini. Gemas gue,” kata Melanie Subono.

Waktu ia mau mengambil anjingnya, ia mengaku mendapat laporan dari mantan karyawan Animal Defender Indonesia bahwa anjing Melanie sudah mati sejak bulan Juli yang lalu.

“Gue pun dapat laporan dari mantan pekerja di sana. Dia bilang anjing gue mati sudah dari Juli, katanya digigit anjing lain dan cuma dikasih salep,” sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu Melanie juga mengaku akan menyeret Doni ke arah perdata, menurutnya dengan begitu ia akan mendapatkan efek jera. Jika Doni mengajaknya berdamai, ia berkenan hanya sebatas personal, namun perkara akan tetap dilanjutkan sesuai jalur hukum.

“Kalau mau damai silahkan aja damai. Tapi proses hukum tetap berjalan,” ucapnya.