Published On: Sab, Jun 17th, 2017

Mengobati Kerinduan, Ririn Ekawati Menjenguk Makam Suami

Jalaon.com – Setelah satu pekan lalu ditinggal sang suami untuk selama – lamanya, Ririn Ekawati masih merasakan kesedihan dan kerinduan kepada Almarhum Ferry Wijaya.

Untuk mengobati kerinduannya, Ririn pun menjenguk makam Ferry Wijaya yang berada di San Diego Hills, Karawang. Sesampainya di depan makam sang suami, Ririn pun duduk untuk mendoakan suami kemudian dilanjutkan dengan menaburkan bunga di atas tanah makam Ferry.

Kerinduan itu pun Ririn ucapkan dihadapan makam Ferry, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap mencintainya dan berjanji akan kembali lagi untuk menjenguk dan mendoakannya.

“Sayang, aku pulang dulu, ya. Aku sudah doain kamu. I love you so much. Baik-baik di sana, ya…. I love you, sayang. Nanti Minggu depan aku ke sini lagi,” ucap artis 34 tahun ini.

Ferry Wijaya meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017 karena mengidap penyakit Leukimia yang telah bertahun – tahun dideritanya. Penyesalan Ririn pun masih membekas lantaran tidak dapat melihat saat – saat terakhir sang suami karena sedang berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah Umroh.