Menhub Berharap Garuda Indonesia Selalu dalam Kondisi Layak

d

Jalaon.com – Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi selalu melakukan pemeriksaan terhadap armada Garuda Indonesia (ramp check) untuk memastikan bahwa armada pelat merah ini layak untuk melakukan penerbangan Internasional.

Selain Garuda Indonesia merupakan armada penerbangan Internasional, Garuda juga merupakan armada kebanggan Indonesia yang harus dipastikan selalu konsisten dalam hal kelayakan penerbangan.

Dalam hasil ramp check di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang tersebut Budi Karya melaporkan bahwa semuanya dalam keadaan baik dan layak untuk melakukan penerbangan.

“Hari ini kita sudah menyelesaikan 47 ramp check, termasuk 1 tadi (Terminal 3). Alhamdulillah tempatnya bagus, semua bagus, dan harapan saya Garuda tetap konsisten,” katanya usai peninjauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Banten, Jumat (14/4/2017).

Sementara itu, saat ini Garuda Indonesia sudah terjadwalkan penerbangan akan beroperasi penuh pada awal bulan Mei 2017, maka dari itu pihak Garuda Inonesia tengah sibuk mempersiapkan pemindahan seluruh jadwal penerbangan Internasional ke Terminal 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here