Published On: Sab, Apr 8th, 2017

Menikah Diam-Diam, Karier Gary Eks Running Man Berantakan?

Kang Gary

Kang Gary (foto: Allkpop)

Jalaon.com – Mantan personel Running Man, Kang Gary, baru-baru ini membawa kabar mengejutkan ke muka publik. Gary tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya diam-diam telah menikah.

Dilansir dari Soompi, pernikahan rahasia itu kabarnya berlangsung pada Rabu, 5 April 2017 lalu. Sayangnya, Gary tidak menceritakan secara detil tentang hari bahagianya itu.

Processed with VSCO with hb2 preset

Processed with VSCO with hb2 preset

Kang Gary hanya mengatakan bahwa dirinya baru saja menikah dengan seorang wanita pilihannya. Gary mengungkapkan bahwa istrinya bukanlah berasal dari kalangan artis.

Hari ini aku menikah dengan seseorang yang aku cintai. Kami tidak menggelar pesta pernikahan. Kami hanya melangsungkan pernikahan berdua. Istriku bukan seorang artis, tapi dia mampu menggetarkan hatiku. Aku tahu pengumuman pernikahan ini mengejutkan kalian tapi aku harap kalian ikut bahagia dengan kami. Kami akan hidup bahagia. Dari Kang Gary,” ungkap Gary di Instagramnya.

Setelah menikah, rupanya Gary akan meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo. Grup duo yang selama ini dibangunnya bersama Gil yakni Leessang, dikabarkan bubar.

Kang Gary (foto: www.instagram.com/kang_gary8888)

Kang Gary (foto: www.instagram.com/kang_gary8888)

Ada yang menduga bubarnya Leessang disebabkan karena pernikahan diam-diam yang dilakukan Gary. Namun, sejatinya hubungan Gary dan Gil memang sudah lama merenggang.

Memburuknya hubungan Gary dan Gil ternyata berimbas pada Leessang. Bahkan seorang sumber menyebutkan, perusahaan Leessang Company sudah tak memiliki pegawai sejak tahun lalu.

Kang Gary

“Para karyawan telah meninggalkan perusahaan, tapi perusahaan itu belum ditutup. Leessang bisa saja bekerja sama lagi. Nama perusahaan itu masih ada lantaran masih adanya profit dari single terakhir Leessang yang menggunakan label rekaman perusahaan itu,” ujar seorang mantan pegawai Leessang Company.

Sementara itu, Kang Gary dan Gil kini telah memiliki label musik masing-masing yakni Magic Mansion dan Yangbans Nation.