Published On: Sab, Jul 8th, 2017

Menjelang Ijab Qabul, Tyas Mirasih tak Mampu Menahan Tangis

Jalaon.com – Menjelang pelangsungan acara ijab qabul, Tyas Mirasih mendadak menjadi sedih dan terharu, air mata mantan kekasih Tria Cangcuters ini pun tak terhindarkan untuk mengalir ketika meminta izin untuk menikah kepada kedua orang tuanya.

Tyas meminta izin kepada kedua orang tuanya dan pihak keluarga untuk memulai kehidupan yang baru bersama pria pilihannya, Raden Muhammad Soedjono.

“Semuanya (keluarga) hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas bernama Raden Muhammad Soedjono. Sebelumnya Tyas meminta maaf atas segala kesalahan yang Tyas lakukan baik sengaja atau tidak sengaja,” katanya di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Tyas pun tak lupa untuk meminta kedua orang tuanya mendoakan pernikahan dan rumah tangganya agar bisa menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia, setelah meminta izin, proses ijab qabul pun dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi Tyas meminta maaf untuk mama menikahkan dan mengawinkan Tyas kepadanya. Semoga di bawah bimbingannya pernikahan Tyas dalam lindungan Allah,” ujar Tyas.