Merdunya Suara Anak Ariel NOAH Bikin Sophia Latjuba Meleleh

Ariel NOAH dan Alleia

Jalaon.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cukup pas untuk menggambarkan seorang Ariel NOAH dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham.

Tak terasa kini putri Ariel NOAH itu sudah berusia 11 tahun. Alleia sekarang telah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan bertalenta.

Anak Ariel NOAH dan anak Sophia Latjuba

Rupanya bakat menyanyi sang ayah mengalir dalam diri Alleia. Putri Ariel NOAH itu untuk pertama kalinya memperdengarkan suara merdunya ke publik.

Sebagaimana yang diabadikan oleh seorang kerabat dekatnya di Instagram @putralatief pada Sabtu (25/3/2017). Dalam video yang diunggah Putra, tampak sosok Alleia mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan rok bunga-bunga.

Anak Ariel NOAH itu menyanyikan lagu Beauty and The Beast yang merupakan soundtrack film animasi Disney berjudul sama. “Alea singing for neni… @enny.latief” tulisnya di keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/BSCsRjCh0wq/?taken-by=sophia_latjuba88

Semua orang di sana merasa terpukau mendengar suara merdu Alleia. Termasuk juga Sophia Latjuba, yang meskipun tak berada di sana, ia ikut memuji talenta Alleia.

Yang satu ini juga tumbuh besar dengan cepat.. Happy Birthday tante Enny @enny.latief,” katanya saat mengunggah kembali video Alleia menyanyi.

Sophia Latjuba, Manuela dan Alleia Anata

Saking merdunya, banyak orang yang meminta Ariel NOAH untuk berduet atau bahkan membuatkan lagu untuk dinyanyikan bersama sang buah hati.

“Allea kereennnn kapan” duet sama papah yaaa sayang,” @imeldalarasati_real.

“Like father @ariel_inst like daughter @mylifeasalleia buah jatuh gk jauh dr pohonnya,” sahut @beibh_bhie_el_93.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here