Published On: Rab, Apr 5th, 2017

Messi Cuek Belum Beri Gelar Bagi Argentina

Twitter @FCBarcelona

Twitter @FCBarcelona

Jalaon.com – Lionel Messi mengaku tidak menghiraukan kritik terkait penampilannya bersama timnas Argentina. Bintang Barcelona itu percaya telah memberikan seluruh kemampuannya saat membela Tim Tango.

Prestasi Messi bersama Barcelona tak perlu diragukan lagi. Sejak menjalani karier seniornya pada musim 2004/05, Messi menjadi andalan bagi Blaugrana.

Total, 29 gelar telah disumbangkan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Sayangnya performa gemilang itu tak pernah ditunjukkan bersama negaranya.

Messi hanya sukses membawa Argentina juara Olimpiade tahun 2008. Setelah itu ia gagal dalam final Piala Dunia dan dua kali Copa America.

“Saya tidak peduli dengan kritik yang datang. Saya tahu kritik seperti itu akan ada,” ujar Messi seperti dilansir Soccerway.

“Banyak orang yang menginginkan Argentina meraih trofi. Dan saya bisa pastikan semua pemain yang masuk timnas juga ingin mewujudkannya,” ujarnya menambahkan.

“Emas Olimpiade adalah trofi terbaik yang pernah saya menangkan. Sebab itu kesempatan sekali seumur hidup dan melibatkan banyak atlet dan juga cabang olahraga.”