Published On: Jum, Jun 2nd, 2017

Microsoft Dikabarkan Bakal Rilis Windows Phone Kembali

IMG_20170602_152938

Jalaon.comMicrosoft dikabarkan akan merilis sebuah smartphone kembali dengan mengusung OS Windows yang lebih dikenal dengan Windows Phone.

Microsoft merupakan pemain pertama untuk smarphone berbasis Windows, namun sejak beberapa waktu yang lalu penjualan windows phone ini sempat dihentikan karena minat konsumen yang sangat sedikit. Bahkan pernah disebut tak sampai pada angka 1 persen penjualan di seluruh dunia.

Namun, rupanya hal tersebut justru membuat Microsoft tertantang untuk menjadi pemain utama dalam divisi smartphone berbasis windows, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Terdengar kabar bahwa saat ini Microsoft masih melakukan uji coba smartphone baru yang mengusung OS Windows dengan konsep yang sedikit berbeda dengan versi sebelumnya.

Namun sayangnya, masih belum diketahui secara pasti mengenai detail spesifikasi windows phone terbaru tersebut. Selain itu, kabar ini juga belum mendapatkan klarifikasi langsung dari pihak Microsoft apakah benar dalam waktu dekat akan meluncurkan kembali windows phone terbaru.