Microsoft Paint akan Dihapus pada Versi Windows 10 Terbaru

Jalaon.com – Salah satu software dari Microsoft yang kerap kali digunakan untuk menggambar dan mewarnai yaitu Microsoft Paint dikabarkan akan segera ditiadakan dalam Microsoft Windows versi terbaru berikutnya.

Seperti yang dilansir dari laman Gizmodo, Selasa (25/7/2017), software asli Microsoft tersebut sudah masuk dalam daftar aplikasi yang tidak digunakan dan ditiadakan di Windows 10 versi terbaru nanti.

Walaupun aplikasi Paint tersebut akan dihapus, namun masih belum bisa dipastikan apakah ada aplikasi serupa untuk pembaruan yang disematkan dalam Windows 10 terbaru ataukah memang sudah tidak digunakan lagi.

Selain itu, Microsoft juga dikabarkan akan menghapus beberapa aplikasi selain paint dalam update terbarunya nanti, antara lain yaitu Outlook Express, serta Microsoft Reader dan Reading List.

Microsoft Paint memang aplikasi yang cukup populer sejak peluncuran Microsoft Windows pertama kali pada tahun 1985 yaitu Windows 1.0 dan selalu mengalami pembaruan di setiap update Windows versi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here