Milla Mulai Terapkan Tiki-Taka di Timnas

Twitter @pssi_fai
Twitter @pssi_fai
Twitter @pssi_fai

Jalaon.com – Luis Milla mulai menerapkan filosofinya kepada timnas Indonesia U-22. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan hanya ingin timnya bermain menyerang.

Seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga dimulai pada Selasa (7/3) kemarin di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Sebanyak 26 pemain tampak bersemangat mengikuti menu latihan di bawah asuhan Milla.

“Yang jelas filosofi bermain saya adalah sepak bola yang menyerang. Bisa menyerang dari striker kami di depan atau bisa juga dari kedua sayap, tapi tidak menutup kemungkinan juga gelandang serang kami akan membuka serangan” kata Milla seperti dilansir laman resmi PSSI.

“Tim ini nantinya adalah tim yang ofensif. Strategi tentu akan bisa berubah tergantung dengan situasi dan lawan. Tapi, untuk saat ini kami idealnya menggunakan satu penyerang dengan bantuan sayap kanan dan kiri,” ujarnya menambahkan.

Seleksi tahap ketiga ini akan berlangsung hingga Kamis (9/3/2017) besok. Sementara hari ini akan ada dua sesi latihan, pagi dan sore.

“Pemain yang kami panggil dari seleksi tahap ketiga ini akan menjadi dasar untuk tim. Hampir pasti pemain yang akan dipanggil di TC berikutnya berasal dari seleksi tahap akhir ini,” ucap Milla mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here