Published On: Ming, Apr 23rd, 2017

Mobil Terbang Besutan Aeromobil akan Diluncurkan pada Tahun 2020

d

Jalaon.com – Perusahaan pembuatan mobil asal Slovakia, Aeromobil telah meluncurkan mobil terbang besutan pertamanya. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 1,3 juta hingga US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 15,9 miliar sampai Rp 19,9 miliar.

Saat ini mobil terbang ini telah dibuka pre order untuk memesannya, akan tetapi masih belum dapat dipastikan kapan Aeromobil akan mengirimkan mobil terbang tersebut kepada pelanggan.

Seperti yang dilansir di laman Venture Beat, Minggu (23/4/2017), CEO AeroMobil, Juraj Vaculik mengungkapkan bahwa pihaknya berharap dapat memenuhi produksi mobil terbang pada tahun – tahun berikutnya, serta dapat mulai mengirimkan kepada pelangan pada tahun 2020 mendatang.

“Hari ini adalah hari transformatif untuk masa depan berkendara, karena peluncuran AeroMobil berarti bahwa transportasi terbang sehari-hari akan segera menjadi kenyataan, pencapaian hingga titik ini telah mengumpulkan sebuah tim yang kuat, ahli terbaik di bidang otomotif, motor sport, dan kedirgantaraan untuk mendefinisikan kembali batas-batas dari apa yang mungkin terjadi dalam transportasi.” tulis Juraj melalui keterangan tertulisnya.