MotoGP akan Menjadi Tayangan Berbayar?

da

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu pebalap Moto GP, Marquez memberikan usul kepada CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta utuk menayangkan MotoGP ke dalam tayangan berbayar atau pay per view.

Terkait permintaan Marquez tersebut, Ezpeleta sepakat untuk menjadikan MotoGP tayang di TV berbayar. Ezpeleta menilai bahwa Moto GP tidak akan kehilangan penggemar walaupun tayangannya dijadikan berbayar.

Seperti dikutip dari Tuttomotori, Senin (15/5/2017), Ezpeleta memberikan contoh untuk olahraga sepak bola dan tinju dimana penggemar dan peminat semakin terus bertambah walaupun ditayangkan di dalam TV berbayar. Ia menilai MotoGp akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti sepak bola dan tinju.

“Apakah penggemar kehilangan minat dalam sepak bola saat pertandingan antara Madrid dan Barca ditayangkan di TV berbayar? berapa banyak orang yang melihat pertandingan itu sebelumnya dan berapa banyak orang yang menyaksikannya sekarang? Tidak ada yang bisa membantah jika saat ini sepak bola jauh lebih populer dibandingkan enam tahun yang lalu,” ujar Ezpeleta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here