Motorola Segera Launching Smartphone Terbarunya

d

Jalaon.com – Pada bulan Maret 2017 ini, kabarnya Motorola segera akan melaunching smartphone terbarunya, yaitu Moto M. Mengingat hasil sebuah studi yang mengatakan bahwa mayoritas orang di Indonesia memilih smartphone berdasarkan design, maka Moto M akan hadir dalam bentuk premium dengan design yang menarik.

“Desain menjadi kunci utama bagi orang Indonesia dalam membeli sebuah smartphone,” Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian di acara Media Camp Modsventure In A Snap Motorola di Lembang, Bandung, Rabu (15/3/2017) malam.

Smartphone ini akan dibuat dengan design yang menawan, bahannya pun akan menggunakan full metal. Selain itu, dengan dibekali layar berukuran 5,5 inch berkualitas HD akan membuat smartphone Moto M semakin mewah.

Spesifikasi lain dari ponsel ini adalah menggunakan prosesor Helio P15 octa-core berkecepatan 2,2GHz dengan RAM 4GB. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 32GB dan bisa upgrade hingga 128GB dengan bantuan memori eksternal.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak dari Mobil Business Group belum berkenan untuk menyampaikan kepastian kisaran harga untuk smartphone terbaru mereka. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here