Mourinho: Chelsea Tak Berkutik Lawan MU

Twitter @Jesselingard
Twitter @Jesselingard
Twitter @Jesselingard

Jalaon.com – Jose Mourinho menyebut kemenangan MU atas Chelsea tidak lepas dari taktiknya yang sukses diterapkan para pemain. Sepanjang laga MU mendikte permainan The Blues yang berstatus pemuncak klasemen.

Sebelumnya dalam dua pertemuan terakhir, Setan Merah selalu kalah dari The Blues. Mereka kalah 0-4 dan 0-1 di Liga Inggris dan Piala FA.

Namun tadi malam Mourinho menerapkan taktik berbeda. Menempatkan lebih banyak gelandang, MU sukses membuat Chelsea gagal melakukan tendangan ke arah gawang sekalipun sejak September 2007.

“Para pemain melakukan pekerjaan yang luar biasa. Taktik kami berjalan bagus,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Sebenarnya taktik ini sama seperti saat kami melawan mereka di Piala FA. Namun saat itu kami harus bermain 10 orang dan membuat Chelsea dominan,” kata Mourinho menambahkan.

Dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera. Kemenangan ini pun membuat MU naik ke posisi kelima dengan koleksi 60 poin.

“Chelsea menderita segalanya, baik di pertahanan maupun penyerangan. Saya senang karena pemuncak klasemen tidak bisa menyaingi kami,” ucap Mou.

https://www.youtube.com/watch?v=ZpSSxIOPsgE

Sumber Video: Youtube Stars Matches Highlights

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here