Mourinho Ikhlas Jika Ibra Pergi dari MU

Twitter @ibra_official
Twitter @ibra_official
Twitter @ibra_official

Jalaon.com Jose Mourinho mengaku tidak akan memaksakan Zlatan Ibrahimovic bertahan di MU. Ia percaya Ibra punya keputusan terbaik untuk dirinya.

Ibrahimovic menjadi salah satu andalan Setan Merah setelah bergabung musim panas lalu. Ia mampu mencetak 26 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

Selain itu ia juga menyumbang dua gelar sejauh ini yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris. Selain itu MU juga masih bertahan di perempat final Liga Europa.

Masalahnya kontrak Ibra di Old Trafford hanya semusim. Meski ada opsi untuk memperpanjangnya semusim lagi, namun Ibra belum menyetujuinya.

“Saya tetap tenang menunggu keputusannya. Jika dia bahagia untuk bertahan maka kami pasti senang,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Namun jika keputusannya adalah pergi dan mencari tantangan lain, saya juga bahagia.”

Saat ini sejumlah klub mengincar pemain berusia 35 tahun tersebut. Seperti klub MLS La Galaxy, klub Italia, Napoli, dan beberapa klub Tiongkok.

“Keputusan dari sisi keluarga lebih penting daripada pemain dan tim. Jika memang yang terbaik untuk keluarganya adalah hengkang, maka silakan saja,” ucap Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here