Mourinho Menyesal Acuhkan Schweinsteiger

Twitter @BSchweinsteiger
Twitter @BSchweinsteiger
Twitter @BSchweinsteiger

Jalaon.com – Jose Mourinho mengaku menyesal telah memperlakukan Bastian Schweinsteiger dengan tidak adil. Itu sebabnya ia melepas eks gelandang timnas Jerman itu ke Chicago Fire/

Schweinsteiger direkrut MU dua tahun lalu pada era Louis van Gaal. Namun ia gagal bersinar dan hanya bermain dalam 31 laga di semua kompetisi pada musim debutnya.

Kehadiran Jose Mourinho semakin membuat Schweinsteiger merana. Ia sempat bentrok dengan pelatih asal Portugal itu hingga pertengahan musim.

Tak heran ia baru bermain empat kali musim ini meski mampu menyumbang sebuah gol. Pemain berusia 32 tahun itupun memilih hengkang ketimbang menghangatkan bangku cadangan.

“Jujur saya menyesal terkait sikap saya pada Schweinsteiger selama ini. Jadi saat dia meminta pergi kemarin saya langsung menyetujuinya,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan merindukan sosok yang profesional, baik, dan punya pengaruh besar saat latihan.Dia sangat menghormati keputusan saya. Saya tidak hanya bicara penyesalan ini di depan media, namun sudah berbicara langsung padanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here