Published On: Rab, Apr 19th, 2017

Muenchen Tuding Wasit Biang Kekalahan dari Madrid

Twitter @ChampionsLeague

Twitter @ChampionsLeague

Jalaon.com – Bayern Muenchen kecewa berat setelah gagal lolos ke semifinal Real Madrid. FC Hollywood menyebut wasit sebagai biang kekalahan tersebut.

Muenchen sebenarnya menang 2-1 di waktu normal, sekaligus memaksakan laga memasuki babak extra time. Sayangnya pada menit ke-84, Arturo Vidal harus diusir karena mendapat kartu kuning kedua.

Madrid yang unggul jumlah pemain pun memanfaatkan situasi tersebut. Mereka menambah tiga gol di babak extra time sekaligus menang dengan skor 4-2.

“Tentu saja ini mengecewakan karena pertandingan berjalan bagus. Semua orang tahu kedua tim bermain saling serang dan menarik untuk disaksikan,” kata sayap Muenchen, Arjen Robben seperti dilansir Soccerway.

“Dan saya menyayangkan laga seperti ini ditentukan oleh seseorang yang memegang peluit. Keputusannya menentukan jalannya pertandingan, bukan karena satu tim kalah,” ujarnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Vidal. “Saat dua tim besar bertarung di Liga Champions, maka perampokan oleh wasit seharusnya tak perlu terjadi.”