Published On: Sen, Mei 29th, 2017

Mulai Pulih Dari Kanker Usai Berobat Di Tiongkok, Yana Zein Lakukan Ini

yana-zein_20170529_084953

Jalaon.com – Yana Zein beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Lantaran diketahui menderita penyakit kanker payudara stadium 4 yang sudah sangat parah. Sempat dirawat di Tanah Air, Yana akhirnya bertolak ke Tiongkok demi pengobatan maksimal pada akhir Januari lalu.

Dikutip wowkeren selama berobat di Tiongkok, Yana rupanya tak dikenai biaya sepeser pun. Semua biaya pengobatan ditanggung oleh pada pendonor yang datang dari berbagai daerah termasuk dari Guang Zhou, Tiongkok.

Kini setelah 4 bulan berobat di Tiongkok, Yana akhirnya kembali ke Tanah Air pada Minggu (28/5). Kanker stadium 4 yang dideritanya pun sudah mulai pulih. Hal itu dianggap sebagai mukjizat olehnya.

“Tuhan sudah memberikan banyak mukjizat buat saya,” ujar Yana saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5). “Buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa. Jarang sekali orang dapat mukjizat seperti ini.”

Sebagai bentuk rasa syukur, Yana pun berjanji akan mendekatkan diri kepada Tuhan. “Pasti (akan) lebih dekat dengan Tuhan,” lanjut Yana. “Tapi kalau berhijab saya belum siap. Intinya saya berusaha jadi manusia yang sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya. Saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang sangat membutuhkan, itu saja.”