Nafa Urbach Merasa Suaranya Seperti Kucing, Kok Bisa?

Nafa urbach

Jalaon.com –┬áMeski kini jarang muncul di layar kaca, sosok Nafa Urbach sempat menjadi idola remaja di era tahun 90-an. Istri Zack Lee itu mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi.

Bertahun-tahun berlalu, rupanya ada rasa penasaran yang menggelitik hati Nafa Urbach hingga kini. Ibu satu anak itu mengaku masih tak percaya dirinya bisa menjadi seorang artis.

Nafa urbach

Padahal menurut Nafa, dulu suaranya terbilang biasa saja bahkan nyaris seperti kucing. Pernyataan itu tiba-tiba terlontar ketika ia melihat kembali videoklip lawasnya bertajuk Tergores Cinta yang ia nyanyikan bersama Rudy Chysara di tahun 1996 silam.

Pasalnya, zaman dulu peralatan rekaman tidak secanggih sekarang. Meski begitu, lagu “Tergores Cinta” tersebut laku keras di pasaran.

TERGORES CINTA , asli aku nonton ini sambil ngakak guling2 udah suara kayak kucing , dulu gak ada re touch , aduuhhh maann gak ngerti lagii , tapii kok ya lakunya bukan mainn / ini shootinh di bandung waktu itu,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/BSAi4wMl_EM/

Kini setelah beberapa tahun vakum, Nafa Urbach pun kembali mengumandangkan suara merdunya lewat single terbarunya yang bertajuk Melepasmu Kelemahanku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here