Published On: Sen, Mei 29th, 2017

Narkoba Jenis Baru Asal Florida Ini Lebih Berbahaya dari Kokain

da

Jalaon.com Flakka merupakan narkotika jenis baru yang berasal dari Florida, AS. Narkotika jenis ini dikatakan lebih berbahaya dibandingkan dengan Kokain, dan mayoritas pengguna Flakka adalah kaum menengah kebawah.

Efek dari menggunakan Flakka ini sangat berbahaya bagi dirinya sendiri dan juga orang lain yang ada di sekitarnya dikarenakan langsung menyerang bagian otak.

Seperti yang dialami oleh pria yang berasal dari Florida, AS, Derren Morrison (26) yang tega menyerang sang nenek ketika ia baru saja menggunakan Flakka. Setelah sadar, ia mengaku bahwa dirinya sedang berhalusinasi setelah menggunakan Flakka.

Akibat dari serangan yang dilakukan Morrison,  Nenek berusia 82 tahun itu harus mengalami keretakan pada leher dan pendarahan cukup serius.

Flakka memang dapat dibeli dengan harga yang lebih murah daripada Kokain oleh pengguna narkoba, akan tetapi efek dari Flakka sangat amat berbahaya dan bahkan dapat berujung kematian. Selain itu, akibat berhalusinasi ada pengguna lain yang melakukan aksi gila setelah memakai Flakka, yaitu berhubungan intim dengan pohon.