Netizen Tertawa Mendengarkan Suara Master Limbad

d

Jalaon.com – Sang Jawara program The Master, Limbad adalah seorang pesulap yang selalu menghipnotis para penonton di setiap penampilannya. Selain penampilannya yang sedikit menyeramkan, Limbad juga hampir tidak pernah bicara sepatah kata pun setiap kali ia tampil ataupun ketika di wawancara, dan inilah yang menjadi ciri khas Limbad.

Untuk menyampaikan sesuatu, seringkali Limbad dibantu oleh sang istri untuk menyampaikannya kepada media. Namun baru – baru ini Limbad cukup menghebohkan netizen di sosial media karena ia memperdengarkan suaranya.

Limbad telah mengunggah sebuah video singkat di akun instagram mililknya, di dalam video tersebut ia sedang menjalankan ibadah umroh dan memperlihatkan ia sedang berada di sekitar area masjid Qiblatain di Madinah.

Saat memperlihatkan pemandangan masjid tersebut, Limbad beberapa kali mengalami bersin – bersin sampai ia mengucapkan “Alhamdulillah”. Walaupun hanya terdengar samar – samar, namun netizen akhirnya merasa puas karena ini adalah pertama kalinya mendengarkan suara pesulap 44 tahun ini.

Tentu saja di unggahan video tersebut dibanjiri komentar dari netizen, salah satunya yaitu dari pemilik akun @echa_isnawan yang tertawa begitu mendengarkan suara Limbad.

Hahaaaaa bersin lgsg alhmdllh.. denger jg suara nya” komentar @echa_isnawan. Selain itu, juga ada @denialquddus yang mengucapkan kalimat pujian bagi sang pencipta karena telah mendengar suaranya.

MasyaAllah baru x ini dengar suaranya antum,” kata @denialquddus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here