Published On: Sen, Mar 20th, 2017

Neymar Tergoda Main di Liga Inggris


Jalaon.com – Neymar mengaku tertarik untuk pindah ke Liga Inggris di masa mendatang. Bintang Barcelona itu menilai Liga Inggris punya tantangan unik yang tidak dimiliki kompetisi lain.

Sejauh ini Neymar baru membela dua klub sepanjang kariernya. Yakni di Santos pada tahun 2009-2013, dan Barcelona dari tahun 2013 hingga sekarang.

Dan Neymar kerap dirumorkan bakal menjajal Liga Inggris dalam waktu dekat. Apalagi Chelsea dan Manchester City sudah menyatakan minatnya kepada striker timnas Brasil tersebut.

“Di Liga Inggris Anda takkan pernah tahu siapa yang menang dan kalah. Bahkan Anda juga takkan tahu siapa juaranya, selalu kejutan,” ujar Neymar seperti dilansir The Sun.

“Yang jelas Liga Inggris selalu menarik perhatian saya. Saya suka tipikal permainan dan tim di sana. Siapa tahu saya akan bermain di sana suatu hari nanti,” katanya menambahkan.

Menariknya, pemain berusia 25 tahun itu memberikan kode klub mana saja yang ingin dibelanya di Inggris. 

“Saya kagum dengan MU, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Mereka selalu berjuang di lapangan. Selain itu saya ingin ditangani Jose Mourinho atau Pep Guardiola,” ucapnya antusias.