Published On: Sel, Mar 21st, 2017

Ngeri, Salon Ini Pijat Leher Dengan Ular Piton

serem

Jalaon.com – Frank Doehlen seorang pengusaha asal Jerman membuka sebuah salon memilih sebuah langkah inovasi dari yang lain . Dilansir dari wowkeren, Frank mempekerjakan seekor ular piton berusia 13 tahun untuk memijat pelanggannya. Ular piton bernama Monty tersebut bertugas untuk memijat bagian leher pelanggan.

Frank mengaku, ide ini dia dapatkan setelah berlibur di Afrika Selatan. Dalam liburannya tersebut, Frank melihat teknik pijat tradisional lokal yang menggunakan ular. Dia pun kemudian menambahkan layanan ini di salon miliknya di Dresden, Jerman.

Kini pelayanan pijat dari Monty menjadi favorit para pelanggan Frank. Pengusaha yang juga merangkap menjadi penata rambut tersebut menyatakan, setiap harinya permintaan pijat pada Monty cukup tinggi. “Setiap pelanggan harus membuat janji terlebih dahulu jika ingin dipijat oleh Monty. Aku selalu membawanya bersamaku untuk melayani permintaan pelanggan,” ujar Frank.

Sementara itu, seorang pelanggan bernama Flora yang menggunakan jasa pijat Monty mengaku, pijatan ular tersebut membuatnya merasa lebih baik. “Aku kerap merasa kaku di bagian leher. Kekuatan Monty saat memijat leherku menghasilkan banyak manfaat. Aku pasti akan kembali untuk dipijat olehnya,” terang Flora.

Pelanggan yang ingin merasakan pijatan Monty perlu merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu. Namun kamu nggak bisa langsung bisa merasakannya juga. Ia hanya bekerja dua hari dalam seminggu dan usahakan memesan awal minggu.