Nia Anggi : Jupe Sudah Punya Firasat Sebelum Meninggal

Jalaon.com – Sudah dua pekan lebih Julia Perez meninggalkan dunia hiburan dan para fans untuk selama – lamanya, pedangdut bernama asli Yulia Rahmawati ini meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker serviks yang telah lama bersarang di tubuhnya.

Sebelum meninggal, Jupe sudah memiliki firasat buruk tentang apa yang akan terjadi pada dirinya, tak lain yaitu kematian. Semenjak setahun yang lalu Jupe sangat antusias untuk melakukan sungkeman dan saling bermaaf – maafan terutama kepada Ibundanya.

Selain itu, Jupe juga sangat bersemangat ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri, hal ini diungkapkan oleh adik kandung Jupe, Nia Anggi.

“Biasanya dulu maaf-maafan saja biasa. Tapi tahun lalu dia mintanya sungkeman. Mungkin sudah ada firasat kali ya, jadinya sekarang-sekarang ini juga sering sungkeman. Minta maaf ke Mama,” kata Nia Anggi saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Nia mengatakan bahwa Jupe setiap tahunnya tidak ingin ketinggalan shalat Idul Fitri walaupun kondisinya kurang sehat dan lelah “Dia walaupun syuting malamnya sampai pagi, tetap dia pasti salat Idul Fitri. Kemarin (tahun lalu) pun begitu,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here